Polsek Laguboti Sosialisasi Dan Bagikan Stiker Layanan Informasi Dan Pengaduan |
PATROLI BINS, LAGUBOTI - Dalam rangka meningkatkan sistem pelayanan kepada masyarakat terutama Layanan Informasi dan Pengaduan, Bhabinkamtibmas Polsek Laguboti melaksanakan Sosialisasi Polres Toba On Call dan bagikan Stiker Layanan Informasi dan Pengaduan berisikan nomor Whatsapp, Senin (05/12/2022).
Kapolsek Laguboti, Iptu Agus Sucipto mengatakan layanan tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya Polri dalam rangka meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.
Giat Sosialisasi dilaksanakan di seputaran Pasar Tumpah Laguboti sehubungan dengan hari Pekan. Kepada pengunjung pasar, baik para pedagang maupun pembeli disampaikan tujuan dari pembagian Stiker Layanan Informasi dan Pengaduan ini agar masyarakat dapat menghubungi pihak Kepolisian khususnya Polsek Laguboti Polres Toba setiap ada permasalahan yang terjadi di lokasi atau di Desa masing - masing agar segera dapat diketahui dan diantisipasi, sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang kondusif, aman, dan terkendali.
" Pembagian stiker ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat menghubungi pihak kepolisian khususnya Polsek Laguboti Polres Toba jika masyarakat mengalami, mendengar dan mengetahui pelanggaran hukum agar segera melaporkan kepada kami," jelas Bripka Ronny Sinulingga yang melaksanakan giat penempelan dan pembagian stiker Layanan Informasi dan Pengaduan.
"Kami membuka jalur komunikasi untuk masyarakat seluas-luasnya, kami siap menerima laporan 24 jam,” sambung Iptu Agus Sucipto.
Untuk itu di sampaikan kepada masyarakat agar tidak segan dan takut melapor ke Polsek Laguboti Polres Toba saat terjadi kerawanan atau permasalahan melalui layanan Wa Center yang tercantum dalam stiker tersebut.
"Mari sampaikan informasi, saran dan Pengaduan dengan jujur dan beretika,"tutup Iptu Agus Sucipto diakhir kegiatan.
Red