Koramil 02 Pondok Gede, turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak Upalla Nanda Sutedja -->

Koramil 02 Pondok Gede, turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak Upalla Nanda Sutedja

Jumat, 28 Juni 2024, 10:09 AM
Koramil 02 Pondok Gede, turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak Upalla Nanda Sutedja


patroli bins, Kota Bekasi - Kabar duka datang dari Keluarga Bapak Drs. Upalla Nanda Sutedja. M,MPD, yang beralamat di Jlr. Hankam No. 119 RT 001 RW 07 Kel. Jatirahayu Kec. Pondok Melati, Kota Bekasi, dimana almarhum meninggal dunia pada usia 69 tahun. 


Menurut informasi, mendiang Drs. Upalla Nanda Sutedja. M,MPD, meninggal dunia karena sakit, pada hari Rabu 26/06/2024, dirinya merupakan Kepala Vihara Tri Dharma Pondok Gede sekaligus Tokoh Umat Budha diwilayah Kota Bekasi.


Sebagai wujud bela sungkawa dan rasa berduka cita, Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf. Akhmad, mendatangi rumah keluarga Almarhum sebelum jenazah dikebumikan.


Hal ini di lakukan, sebagai wujud silaturahmi antara Komandan Koramil 02 Pondok Gede dengan warga binaan, yang sedang mendapatkan musibah duka. 


“Atas nama pribadi dan juga Keluarga Besar Koramil 02 Pondok Gede, serta dari hati yang paling dalam, kami semua turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak Upalla Nanda Sutedja. Almarhum, merupakan sosok seorang yang bijak, berwawasan, serta rendah hati", ucapnya. 


“Saya sebagai seorang sahabat, merasa kehilangan dengan berpulangnya Almarhum. Kiranya musibah duka ini, agar dapat diterima Keluarga dengan ikhlas dan tabah, semoga almarhun diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya.”lanjutnya.


“Semoga kedatangan kami disini, juga bisa menjadi penghibur dan penyemangat bagi keluarga yang di tinggalkan,” ujar Danramil, Mayor Inf. Akhmad.


Sementara dari keluarga duka yang diwakili oleh Istri dan anak-anak almarhum, menyampaikan rasa terima kasih kepada Danramil 02 Pondok Gede, yang sudah hadir di tengah padatnya jadwal kegiatan Koramil saat ini.


“Sekali lagi, ucapan terima kasih dari kami beserta keluarga besar, kami sampaikan kepada Bapak Danramil yang sudah hadir di prosesi persemayaman almarhum. Kiranya hal ini bisa menjadi penghibur serta penambah kekuatan, bagi Keluarga kami yang sedang menerima musibah duka ini. Semoga, kita semua yang berada disini, selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”ucap  perwakilan keluarga nya.



Red

(Sumber Kodim 0507/Bekasi).

TerPopuler