Perayaan HUT ke-4 DPC PBB Kota Bekasi, PBB Terus Berkarya -->

Perayaan HUT ke-4 DPC PBB Kota Bekasi, PBB Terus Berkarya

Sabtu, 29 Juni 2024, 3:49 PM

Perayaan HUT ke-4 DPC PBB Kota Bekasi, PBB Terus Berkarya


PATROLI BINS, KOTA BEKASI- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Bekasi dihadiri dua Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot), berlokasi di Graha Girsang, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2024).


Ketum PBB Lambok F. Sihombing berterima kasih atas kehadiran para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan Ormas di Kota Bekasi.


"Terimakasih semoga kita dapat terus berkarya. Suka cita kami menjadi suka cita bersama, ini wujud kebersamaan, semoga Kota Bekasi lebih baik dan damai," ungkapnya.


Ia mengungkapkan, bahwa PBB lahir di Kota Bekasi, dan memiliki kantor sekretariat DPP di Jl. Cipendawa, Kota Bekasi. PBB juga sudah dibentuk di seluruh provinsi, kabupaten/kota, dan lima di luar negeri.


"Kita tetap independen yang memiliki visi misi sosial kontrol. Kita lakukan kontrol agar pemerintahan berjalan dengan baik," kata dia.


Di tempat yang sama, Ketua DPC PBB Kota Bekasi, Henriko Siagian mengatakan bahwa di HUT ke-4 ini pihaknya akan terus konsisten membangun Kota Bekasi. 


"Meningkatkan peran dan fungsi Ormas PBB di Kota Bekasi," katanya.


Perlu diketahui pada kesempatan HUT ke-4 DPC PBB Kota Bekasi, hadir  Mochtar Mohamad (M2) dari PDI Perjuangan, dan Sholihin dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Menjelang perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2024, PBB juga berkomitmen untuk mewujudkan demokrasi yang damai. 



Red/Adien

TerPopuler