BN Holik Qodratullah Dapat Surat Penugasan Dari Gerindra Untuk Maju Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 -->

BN Holik Qodratullah Dapat Surat Penugasan Dari Gerindra Untuk Maju Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Selasa, 23 Juli 2024, 5:46 PM
BN Holik Qodratullah Dapat Surat Penugasan Dari Gerindra Untuk Maju Pilkada Kabupaten Bekasi 2024


PATROLI BINS, KABUPATEN BEKASI - Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kabupaten Bekasi sudah didepan pintu, tentunya para Kandidat calon Bupati menunggu surat Relomendasi  dari Partainya masing masing.


Ketua DPRD Kabupaten Bekasi  BN Holik Qodratulllah  mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon bupati di Pilkada Tahun 2024.


Surat tugas bernomor 07-0163/TGS-PILKADA/DPP-GERINDRA/2024 diserahkan langsung Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani pada Selasa (23/07/2024)


BN Holik juga diminta untuk melaksanakan kerja terukur dalam rangka meningkatkan popularitas dan elektabilitas bakal calon kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah dari Partai Gerindra.


Poin selanjutnya, pria murah senyum itu diharapkan segera melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20 persen kursi DPRD.


Selanjutnya, melengkapi pasangan bakal calon yang dapat menunjang pemenangan hingga bersedia menaati manisfesto perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai Gerindra.


Dalam surat tugas itu, ada beberapa poin yang harus dijalankan oleh BN Holik Qodratullah. Salah satunya adalah berkoordinasi dengan DPD, DPC, PAC dan Pimpinan Ranting Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.


Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ridwan Arifin membenarkan surat tersebut.


"Bener, informasinya masuk udah ke DPC," tutur Ridwan Arifin saat dikonfirmasi wartawan.


Saat ini dirinya tengah menunggu kehadiran BN Holik lantaran masih diperjalanan dari DPP Gerindra.


"Kita tunggu beliau (BN Holik) menjalankan isi surat tugas itu, kan ada di point 1 itu isi surat tugasnya. Bang BN aja masih di DPP sekarang belum balik," tandasnya.


Red


TerPopuler