HUT bhayanckara KE-78 Polsek Rawa Lumbu Mendapat Hadiah Kejutan Dari 3 Pilar Rawa Lumbu Dan Bekasi Timur -->

HUT bhayanckara KE-78 Polsek Rawa Lumbu Mendapat Hadiah Kejutan Dari 3 Pilar Rawa Lumbu Dan Bekasi Timur

Senin, 01 Juli 2024, 10:21 PM
HUT bhayanckara KE-78 Polsek Rawa Lumbu Mendapat Hadiah Kejutan Dari 3 Pilar Rawa Lumbu Dan Bekasi Timur


PATROLI BINS, KOTA BEKASI-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 78, Jajaran Polsek Rawa Lumbu mendapat kunjungan dari 3 (tiga) Pilar pada Senin, (01/07/204) siang.


Kunjungan penuh makna ini dilakukan oleh Camat Bekasi Timur Ibu FITRI WIDYATI, S.STP., M.Si. beserta Lurah dan Staff, Camat Rawa Lumbu Ibu Nia Kurniasih S.Ap beserta Lurah dan Staff , Wadanramil 03 Kapten Inf Budi Kiswanto beserta anggota dan Batalyon 202 Tajimalela diwakili Lettu Inf. Deky beserta anggotanya


Kunjungan itu disambut baik oleh Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi,SH.MM, Waka Polsek AKP Subianto dan para Kanit serta personil Polsek Rawa Lumbu.


Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi,SH.MM, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan serta doa yang disampaikan oleh rekan-rekan 3 Pilar baik dari Kecamatan Rawa Lumbu maupun Kecamatan Bekasi Timur.


Saya sangat berterima kasih karena sudah berkunjung secara tiba-tiba serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78,. Ini adalah sebuah momen yang tak pernah saya lupakan dan ini sebuah keakraban serta kekeluargaan yang tulus begitu terasa,” ungkap Kompol Sukadi,SH.MM.


Selain melakukan kunjungan, diketahui pula Camat Bekasi Timur dan Camat Rawa Lumbu beserta Lurah dan staff, Wadanramil 03 dan Perwakilan dari Yon 202 Tajimalela juga melakukan pemotongan tumpeng guna memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun.


Kunjungan dan Silaturahmi ini juga sebagai bentuk dukungan antar institusi guna meningkatkan kebersamaan, harmonisasi demi menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Rawa Lumbu dan Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.


(Dito)

TerPopuler