Patroli Malam Hari di Obvit, Jalan Lintas dan Perumahan Di Kabupaten Toba -->

Patroli Malam Hari di Obvit, Jalan Lintas dan Perumahan Di Kabupaten Toba

Minggu, 28 Juli 2024, 3:38 PM

 

Patroli Malam Hari di Obvit, Jalan Lintas dan Perumahan Di Kabupaten Toba 


PATROLI BINS, TOBA - Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, personil Sat Samapta Polres Toba secara intensif melaksanakan kegiatan Patroli di beberapa Obyek Vital (Obvit) meliputi Perbankan, Komplek Perumahan, serta area jalan yang berada di Wilayah Hukum Polres Toba, Sabtu Malam (27/7/2024) sekira pukul 21.00 Wib



Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Toba Kompol Dimun Hutauruk S.H, mengatakan kegiatan patroli melalui penggelaran Blue Light Patroli tersebut menyasar obvit perbankan serta area jalan lintas dan komplek perumahan guna mengantisipasi tindak kriminalitas berupa tindak kejahatan lainnya.


Giat patroli ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi C3, antisipasi balapan liar dan antisipasi premanisme. 


”Seperti membubarkan masyarakat yang berkumpul di lokasi rawan Kriminalitas. Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kasat Samapta.


Dalam patroli tersebut, pihaknya menjalin komunikasi humanis kepada petugas Security perbankan dengan melakukan koordinasi di area lingkungan obvit yang menjadi wilayah kerja security tersebut agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan.


“Kesempatan itu, juga dimanfaatkan personel untuk membangun koordinasi bila ada ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan agar segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian 110 atau melapor ke kantor Polisi terdekat,”Ucapnya. 


Red

TerPopuler