Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Memberikan Santunan Anak Yatim -->

Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Memberikan Santunan Anak Yatim

Minggu, 14 Juli 2024, 7:20 PM
Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi  Memberikan Santunan Anak Yatim 


PATROLI BINS, KABUPATEN BEKASI - Dalam rangka rapat bulanan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan pada hari Minggu,14-07-2024 berlokasi di buket satria garden rawa kalong karang satria. 


Setiap diadakan nya kegiatan rapat bulanan koti, MPC Komando Inti Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, selalu memberikan santunan kepada anak yatim. 


Untuk kegiatan rapat bulanan ini selain  halal bihalal, juga melaksanakan agenda rutin yaitu memberikan santunan anak yatim. Dan pada hari ini, kita menyantuni sebanyak 30 anak yang mana anak yatim dan di dalam rapat bulanan. 


Acara rapat bulanan Komando Inti pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang berkediaman tuan rumah askot 2 ketua Herman , Dankoti agilian,Dandenma moral,Wadandenma rahmat/kalong.


Ketua berharap kepada seluruh Anggota Komando Inti, Kabupaten Bekasi tetap kompak solid bisa membantu sesama, agar di acara yang akan datang kita bisa menambah kuota nya lebih banyak lagi untuk anak yatim. Mari kita semua menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi, katanya.


(Dito/Redaksi)

TerPopuler