SIBEROJOL Dapat Dnikmati Oleh Pasien RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi -->

SIBEROJOL Dapat Dnikmati Oleh Pasien RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi

Selasa, 09 Juli 2024, 6:18 AM
SIBEROJOL Dapat Dnikmati Oleh Pasien RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi


PATROLI BINS, KOTA BEKASI – RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi atau lebih dikenal dengan nama RSUD Kota Bekasi telah meluncurkan berbagai inovasi layanan untuk mempermudah masyarakat menerima layanan kesehatan.


Berbagai inovasi layanan telah diluncurkan oleh RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dari mulai tahun 2018 hingga saat ini, salah satunya adalah Sistem Berobat Jalan Online atau yang disingkat SIBEROJOL.

SIBEROJOL merupakan layanan pendaftaran online untuk rawat jalan atau poliklinik di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang dapat diakses melalui laman website https://www.siberojol.rsudcam.id/ sehingga pasien tidak perlu mengantri lama untuk daftar.


Selain untuk pendaftaran online dan cek jadwal dokter, SIBEROJOL terus berkembang dengan menambah beberapa fitur pendukung layanan seperti tracking pengantaran obat SITARO (Siap Antar Obat) yang merupakan layanan pengantaran obat GRATIS ke rumah pasien dengan jangkauan 12 kecamatan di Kota Bekasi.


Pengembangan fitur SIBEROJOL lainnya adalah Hasil Radiologi yang dapat diakses secara online, fitur ini diberi nama SAHRONI (Sistem Administrasi dan Hasil Radiologi Online Inovatif), selain itu juga Hasil Laboratorium dapat diakses melalui online pada SIBEROJOL ini.


Layanan SIBEROJOL ini dapat dinikmati oleh pasien RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid baik pasien baru maupun pasien lama, dan untuk pasien baru wajib memiliki nomor rekam medis terlebih dahulu yang dapat di akses melalui SIBEROJOL.


Untuk memasuki laman SIBEROJOL pasien diminta memasukkan nomor rekam medis dan tanggal lahir dengan format (Tahun Lahir – Bulan Lahir – Tanggal Lahir).


Inovasi layanan terbaru dari RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang baru saja di launching akhir tahun 2023 lalu adalah layanan pengantaran pasien pulang rawat inap dengan nama layanan SIPABOLANG (Siap Antar Pasien Boleh Pulang).


Jadi, dengan adanya Inovasi layanan tersebut semakin mudah pasien untuk berobat di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi. 


Red/Humas


TerPopuler