Bhabinkantibmas Polsek Lumban Julu Ajak Warga Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada 2024 -->

Bhabinkantibmas Polsek Lumban Julu Ajak Warga Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada 2024

Kamis, 01 Agustus 2024, 6:44 AM
Bhabinkantibmas Polsek Lumban Julu Ajak Warga Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada 2024 


PATROLI BINS, LUMBANJULU - Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di desa binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas.


Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Polsek Lumban Julu Aiptu P Siregar melaksanakan patroli dialogis di Kedai Kopi sarapan pagu Pak Nasution Desa Pasar Lumbanjulu Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (31/7/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas komunikasi dengan warga masyarakat desa setempat Menghimbau agar Meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat guna tercipta situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. 


"Kami juga menghimbau agar tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya, berita bohong atau hoax maupun ujaran kebencian," tuturnya. 


Bhabinkamtibmas mengharapkan warga dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk mendukung dan memelihara harkamtibmas.


Red

 ( Polsek Lumban Julu )

TerPopuler