Hari Pelanggan Nasional 2024, Pj. Wali Kota Bekasi Beri Apresiasi Kepada BPJS Ketenagakerjaan |
PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad berkesempatan menyambangi Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Bekasi guna menyaksikan langsung proses pelayanan kepada para Peserta Jaminan atas penerapan program-program unggulannya. Rabu (04/09)
Hadirnya Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Bekasi atas penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang telah berjalan baik dengan didukung oleh pihak-pihak yang selama ini telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, yakni dari Pegadaian, Bank Syariah Indonesia, RS. EMC, dan RS. Siloam.
Momen tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian secara simbolis bantuan Partisipasi Perlindungan Jaminan Sosial Kesehatan untuk kategori Pekerja Rentan pada masyarakat sekitar perusahaan di Kota Bekasi sebagai bentuk usaha Pemerintah Kota Bekasi dan BPJS Ketenagakerjaan beserta Badan Usaha yang telah bekerjasama dalam mencegah kemiskinan baru dan mendorong kesejahteraan masyarakat.
Selain itu, diserahkan juga total _claim_ kepada Peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui program Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun, dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan yang diserahkan kepada para ahli waris.
Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, dalam sambutannya menyampaikan, “terima kasih atas dedikasinya dari seluruh pihak yang terlibat untuk memberikan perlindungan jaminan sosial terbaik kepada masyarakat Kota Bekasi, harapannya dengan banyaknya program yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan, diharapkan dapat mengurangi dampak dari kemiskinan sehingga kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat dapat terus terjaga,” ujarnya.
Gani Muhamad juga memberikan motivasi kepada BPJS Ketenagakerjaan terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dengan terus berinovasi.
“Tetap semangat dalam melayani masyarakat dan semoga BPJS Ketenagakerjaan dapat terus memberikan kemudahan proses layanan dan keterbukaan informasi publik dengan terus berinovasi agar semakin meraih kepercayaan yang lebih tinggi dari masyarakat terhadap kinerja rekan-rekan di BPJS Ketenagakerjaan,” tutup Gani Muhamad.
ADV/Setda Humas