Propam Polres Toba Cek Personil Pengamanan PON XXI -->

Propam Polres Toba Cek Personil Pengamanan PON XXI

Selasa, 10 September 2024, 5:02 AM

Propam Polres Toba Cek Personil Pengamanan PON XXI 


PATROLI BINS, TOBA - Sie Propam Polres Toba melaksanakan Apel Pengecekan persiapan personil Polres Toba yang terlibat melaksanakan Pengamanan Event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh -Sumut Cabang Olahraga Ski Air bertempat di Lapangan Venue Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Senin (09/9/2024)


Personil yang dilibatkan dalam Kegiatan pengamanan 34 Orang PAM di 5 Hotel dan 8 Tugas di Pos PAM Venue


Apel pengecekan dipimpin langsung Kasi Propam Polres Toba AKP Sintong Simanjuntak dan dilanjutkan APP dari Kabag Ops Kompol David Sinaga SH kepada personil yang akan melaksanakan Pengamanan.


Personel Propam melaksanakan kontrol terhadap personel yang mengikuti Apel kesiapan tugas. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan, serta kehadiran personel di pengamanan event PON XXI 


Kasi Propam Polres Toba AKP Sintong Simanjuntak mengatakan Sie Propam ini bertugas untuk menegakan disiplin dan aturan yang berlaku bagi anggota Polri yang terlibat operasi agar tidak melanggar aturan yang ada.


“Kegiatan pengecekan dari Propam ini adalah merupakan salah satu upaya pengawasan terhadap kedisiplinan anggota yang bertugas,”ujar Kasi Propam. 


Sintong juga mengingatkan agar personel menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan pendekatan humanis, menjaga kekompakan, berkoordinasi jika menghadapi kendala, dan menjaga kesehatan.


Ia juga mengingatkan untuk selalu memantau situasi diseputaran tempat pengamanan, pungkasnya. 


Red

TerPopuler