Salurkan Berkat, Satgas TNI Berikan Bantuan Speaker Ke Gereja Nume -->

Salurkan Berkat, Satgas TNI Berikan Bantuan Speaker Ke Gereja Nume

Selasa, 10 September 2024, 9:03 AM
Salurkan Berkat, Satgas TNI Berikan Bantuan Speaker Ke Gereja Nume


PATROLI BINS, PUNCAK JAYA - Salurkan berkat untuk mengatasi keterbatasan masyarakat, Pos Nume Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT berikan sumbangan speaker ke Gereja Gidi Jemaat Nume Klasis Yalu, Kampung Jigonikme, Distrik Nume, Kab. Puncak Jaya, Selasa (10/9/2024). 


Pemberian ini dilakukan melihat keterbatasan yang ada di Gereja tersebut pada saat melaksanakan ibadah. Jumlah umat yang banyak dengan sarana prasarana yang terbatas hasil swadaya masyarakat, mendorong Pos Satgas untuk berpartisipasi dalam membangun dan mengembangkan Gereja tersebut. 


Seperti yang disampaikan Danpos Nume Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Lettu Inf Yunito bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu mengatasi keterbatasan masyarakat agar mereka bisa terus memelihara dan meningkatkan iman. Pemberian speaker ini menjadi jalan untuk mendukung masyarakat dalam mengembangkan dan meningkatkan nilai spiritual mereka. 


Bapak Gembala Darius Kogoya sebagai perwakilan Gereja mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pos Satgas Yonif 753/AVT, karena dengan adanya bantuan ini dapat mendukung dan meningkatkan pelaksanaan ibadah masyarakat setempat.


"Seluruh Jemaat Gereja Gidi Klasis Yalu sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Kami semua mendoakan agar Satgas Yonif 753/AVT selalu diberikan keselamatan dan kelancaran selama melaksanakan tugas," ungkap Bapak Gembala.


Red/ B

TerPopuler