Sinergitas dan Peningkatan Kinerja: Kasihumas Polres Bekasi Kota Gelar Anev Bulanan -->

Sinergitas dan Peningkatan Kinerja: Kasihumas Polres Bekasi Kota Gelar Anev Bulanan

Kamis, 05 September 2024, 6:27 AM

Sinergitas dan Peningkatan Kinerja: Kasihumas Polres Bekasi Kota Gelar Anev Bulanan 


PATROLI BINS, BEKASI KOTA, - Polres Metro Bekasi Kota menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan untuk Kasihumas Polsek jajaran pada hari Selasa, 03 September 2024, pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung di ruang media Polres Metro Bekasi Kota, bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kinerja di bidang kehumasan.


Acara dibuka oleh Paursubsi Penmas Humas Polres Metro Bekasi Kota, IPDA A. Sasmita, dan dilanjutkan dengan arahan dari Kasihumas Polres Metro Bekasi Kota, AKP. Suparyono, S.H.  Dalam kesempatan tersebut, para Kasihumas Polsek jajaran diperkenalkan kepada Kasihumas Polres Metro Bekasi Kota.


Berikut daftar Kasihumas Polsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang hadir:


1. Aiptu. Kuwati Asih - Kasihumas Polsek Rawa Lumbu 

2. Aiptu. Parlin - Kasihumas Polsek Bekasi Selatan

3. Aiptu Nurwanto - Kasihumas Polsek Pondok Gede

4. Aiptu Gatot Prasetyo - Kasihumas Polsek Medan Satria

5. Oky Hendratta, S.H. - Kasihumas Polsek Jati Asih

6. Aiptu. Indra Nugraha, S.H. - Kasihumas Polsek Bekasi Barat

7. Aipda. Nuryanto, S.H. - Kasihumas Polsek Bantar Gebang

8. Aipda. Hendik Hermawan, S.H. - Kasihumas Polsek Bekasi Utara

9. Brigadir. Dimas Wahab - Kasihumas Polsek Jati Sampurna


Dalam arahannya, AKP. Suparyono, S.H. menekankan pentingnya peningkatan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, pembuatan narasi yang efektif, dan amplifikasi dengan melibatkan media massa untuk menyebarkan informasi positif mengenai kegiatan kepolisian. Beliau juga mendorong para Kasihumas untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan dalam pembuatan narasi dan konten positif terkait kegiatan kepolisian.


Sesi selanjutnya diisi dengan penyampaian aspirasi, masukan, dan sharing session dari masing-masing Kasihumas Polsek. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas kehumasan di masa mendatang.


Kegiatan Anev Humas Polres Metro Bekasi Kota ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan sekali.  Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan kondusif.( Humas Polres Metro Bekasi Kota 


Red

TerPopuler